Kodim 0211/TT Gelar Buka Puasa Bersama dengan Dhuafa dan Abang Becak di Sibolga

SW25
0
Dandim 0211/TT Letkol Inf Jon Patar Banjarnahor diabadikan bersama personil Kodim 0211/TT dan BKM Masjid Agung Sibolga sesaat setelah buka puasa  bersama

Kota Sibolga - Komando Distrik Militer (Kodim) 0211 Tapanuli Tengah, menggelar buka puasa bersama dengan kaum dhuafa dan abang  becak, di selatsar Masjid Agung Sibolga, Jalan S.Parman, Kelurahan Pasar Belakang, Kecamatan Sibolga Kota, Kota Sibolga, pada Selasa (28/3/2023)

Hadir pada buka puasa tersebut Dandim 0211/TT, Letkol Inf Jon Patar Hasundungan Banjarnahor dan Ketua Persit KCK Cabang XLIV Dim 0211/TT Ny.Ivana Gresia Sianipar, Wakil Ketua DPRD Kota Sibolga Jamil Zeb Tumori, Danramil sejajaran Kodim 0211/TT serta pengurus BKM dan jamaah Masjid Agung Sibolga.

Buka puasa bersama tersebut diawali dengan tausyiah agama yang disampaikan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Sibolga, H.Bahrum Saleh, dilanjutkan dengan buka puasa dan sholat Maghrib bersama.

Dandim 0211/TT Letkol Inf Jon Patar Hasundungan Banjarnahor dalam sambutannya mengatakan bahwa buka puasa bersama tersebut sebagai wujud kepedulian keluarga besar Kodim 0211/TT kepada kaum dhuafa dan abang-abang becak di Kota Sibolga.

Ia berharap, kepedulian kecil tersebut bisa memberi manfaat kepada peserta berbuka puasa khususnya dalam mengharapkan ridho dari Tuhan Yang Maha Esa.

"Mudah-mudahan dengan berbagi di bulan suci Ramadhan ini, kita selalu diberkahi oleh Tuhan Yang Maha Esa," katanya.

Amatan limakabar.com, kegiatan berbuka puasa bersama yang dimulai pukul 17.00 WIB tersebut berlangsung penuh dengan rasa kekeluargaan, aman dan lancar.-SW25-
Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)