Ganjar Temui Ratusan Kader PPP Jawa Barat

Redaksi
0

Bandung - Calon presiden PDI Perjuangan Ganjar Pranowo menemui ratusan kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Kantor DPW PPP Jawa Barat, Minggu (14/5/2023).

"Kami bersilaturahmi dengan pengurus DPW PPP Jabar ini tentu saja karena PPP salah satu partai yang sudah memberikan dukungan resmi dan sudah datang ke DPP PDIP, sudah ketemu Ibu Mega," kata Ganjar.

Pengakuan Ganjar bahwa kunjungannya ke DPW PPP Jabar itu merupakan perintah langsung Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri. Megawati memintanya untuk berkunjung ke kantor PPP setiap melakukan konsolidasi di daerah.

"Setelah pertemuan ini, pasti ada pertemuan lebih teknis untuk kita bersama-sama mencari cara bagaimana memenangkan di Jabar," ucapnya.

Ketua DPW PPP Jawa Barat, Pepep Saepul Hidayat menyampaikan bahwa kunjungan Ganjar tersebut merupakan kebanggan luar biasa bagi kader PPP di Jawa Barat. Sekaligus, menjadi pemicu kader PPP di Jabar untuk bersungguh-sungguh, berikhtiar lebih keras dan bermunajat lebih zuhud untuk memenangkan Ganjar di Jawa Barat.

"Kehadiran Pak Ganjar ini sebagai wujud kepercyaaan bahwa seluruh kader PPP akan bekerja secara maksimal, sekuat batas tenaga yang dimiliki untuk memenangkan Pak Ganjar di seluruh Provinsi Jabar. Apa semua siap? Sanggup?" teriak Pepep.

"Siap, sanggup," teriak para kader.

"Kami akan berjuang sekuat batas tenaga untuk memenangkan Pak Ganjar. Karena segmen PPP dan PDIP itu berbeda. Tinggal bagaimana nanti kita petakan di mana dan ke mana kita akan memasarkan Mas Ganjar di Jabar dan bersama siapa. Tentunya kita bersama-sama dengan figur-figur lokal yang akan dikunjungi," pungkasnya.

Ganjar mendapat sambutan yang hangat saat tiba di lokasi acara, ditandai dengan diberikannya hadiah berupa sorban hijau kepada Ganjar. Sorban itu dikalungkan ke leher Ganjar oleh Pepep. Diacara tersebut hadir juga Wakil Gubernur Jawa Barat, Uu Ruhzanul Ulum. (Dian)

Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)