Wujudkan Program Pro Rakyat, Golkar Sibolga Butuh Dukungan 13500 Suara di Pemilu 2024

SW25
0
Konferensi pers DPD Partai Golkar Kota Sibolga dipimpin Ketua DPD Golkar Sibolga Jamil Zeb Tumori di kantor KPU Sibolga pasca mendaftarkan 20 bacaleg Golkar untuk pemilu 2024

Kota Sibolga - Partai Golkar Kota Sibolga menargetkan meraih 13500 suara se-Kota Sibolga pada pemilu legislatif tahun 2024 yang akan datang. 

Target raihan suara tersebut sudah berdasarkan kajian dan perhitungan yang matang didasarkan atas potensi 20 bacaleg saat ini, termasuk mempertimbangan perolehan suara Golkar pada pemilu 2019.

Demikian dikemukakan oleh Ketua DPD Partai Golkar Kota Sibolga, Jamil Zeb Tumori di Kantor KPU Sibolga, Jalan S.Parman. pada Minggu (14/5/2023).

Jamil berada di kantor KPU Sibolga didampingi Sekretatis Nurdin Z, anggota DPRD dari Partai Golkar masing-masing Mukhtar Nababan dan Suryanti Sidabutar, serta puluhan kader dan simpatisan dalam rangka mendaftarkan bacaleg Golkar untuk pemilu 2024.

Jamil merinci, Golkar Kota Sibolga menargetkan meraih 6000 suara di dapil 1 dan 7500 suara untuk dapil 2. Target ini naik 100 persen dari apa yang dicapai Golkar pada pemilu sebelumnya.

"Dengan perolehan suara sebesar 13500 tersebut, Golkar optimis akan dapat kembali menduduki posisi ketua DPRD Kota Sibolga," katanya.

Selain itu, bisa meraih dukungan suara sebanyak 13500, Golkar semakin leluasa mewujudkan program-program unggulannya yang pro terhadap rakyat di Kota Sibolga.

"Golkar akan konsisten menepati janji politiknya. Dan itu terus kita pertahankan, bahkan hingga saat ini pun," ujar Jamil.

Masih kata Jamil. Sebagai partai yang nasionalis religius, Golkar telah mempersiapkan kader-kader terbaiknya untuk merebut hati rakyat melalui program-program unggulan yang bersentuhan langsung dengan kepentingan hajad hidup orang banyak.

20 bacaleg Golkar Sibolga mewakili berbagai unsur strata sosial di masyarakat mulai dari politisi, akademisi, agamawan, tokoh masyarakat, pengusaha hingga aktivis pemuda.

"Mereka seluruhnya memenuhi segala persyaratan baik secara kualitas, integritas dan kapabilitas untuk dipilih sebagai wakil rakyat," ungkapnya.

Oleh karena itu, lanjut Jamil "sahabat semua etnis". Golkar berharap dukungan masyarakat untuk kemenangan Golkar di pemilu 2024 yang akan datang.

"Karena hanya dengan memenangkan Golkarlah, apa yang menjadi cita-cita Golkar dan program-program Golkar untuk masyarakat dapat diwujudkan. Kami ajak seluruh masyarakat Kota Sibolga menjadi bagian dari 13500 suara yang dibutuhkan Golkar untuk pemilu 2024 yang akan datang," imbaunya.

Pamungkasnya, Jamil yang dikenal sebagai tokoh yang selalu berada di garda terdepan untuk urusan sosial kemasyarakatan ini berharap penyelenggaraan pemilu di Kota Sibolga berlangsung aman, damai, transparan, jujur dan berkeadilan.

"Golkar berkomitmen mewujudkan pemilu yang gembira, damai, transparan jujur dan adil. Kita berharap dan percaya KPU Sibolga juga punya komitmen yang sama. Termasuk semua partai politik," pungkasnya.
Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)