320 Orang Anak Nias Utara Dapat Beasiswa Di STIKes Arta

Redaksi
0
 


Nias Utara | Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKes) Artha Kabanjahe memberikan Beasiswa kuliah kepada 320 orang anak dari Kabupaten Nias Utara. Hal tersebut disampaikan Ketua STIKES Arta Kabanjahe Herianto Bangun pada acara pelepasan mahasiswa/i dari Nias Utara program beasiswa ke STIkes Arta Kabanjahe bertempat di di Aula Tafaeri Kabupaten Nias Utara, Selasa (15/08/2023).

"Berjumlah 320 orang untuk Tahun Akademik 2023/2024 ini dan semuanya mendapatkan beasiswa. Kami sampaikan terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Nias Utara yang telah mensuport dan memotivasi dalam program beasiswa ke STIKES Arta Kabanjahe,"ujar Herianto Bangun.

Sementara itu, Bupati Nias Utara Amizaro Waruwu dalam arahannya juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Herianto Bangun selaku Ketua STIKES Arta Kabanjahe, karena telah mau bekerjasama untuk memberikan beasiswa kepada mahasiswa/i dari Kabupaten Nias Utara. 

 "Orang tua mahasiwa/i terus bekerja keras dalam mendukung anak-anaknya dalam perkuliahan dan kepada mahasiwa/i agar bersungguh-sungguh dalam proses perkuliahan walaupun dengan berbagai tantangan karena dengan demikian akan memperoleh masa depan yang cerah,"tutur Amizaro (Berdin)
Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)