Safari Politik ke Padang, Teriakan 'Anies Presiden!' Sambut Kedatangan Anies Disejumlah Tempat

SW25
0
Anies Baswedan, Bacapres Koalisi Perubahan untuk Persatuan saat memberikan sambutan ditengah ribuan jamaah Masjid Raya Sumatera Barat

Padang - Teriakan 'Anies Presiden, Anies Presiden, Hidup Pak Anies!' menggema saat bacapres Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP), Anies Baswedan, tiba di Bandara Internasional Minangkabau (BIM), Sumatera Barat.


Teriakan tersebut dipekikkan oleh para pendukung dari perwakilan tiga partai KPP masing-masing dari Partai NasDem, Partai Demokrat dan PKS. Menariknya, iyel-iyel menyambut Anies Baswedan ini dikomandoi langsung oleh petinggi ketiga partai yaitu Ahmad Ali dari NasDem, Mulyadi dari Partai Demokrat dan Mahyeldi Ansharullah dari PKS yang juga Gubernur Sumbar.


Semarak penyambutan kedatangan mantan Gubernur DKI Jakarta ini, diramaikan oleh ratusan simpatisan dan relawan dari berbagai simpul relawan se-Sumbar, serta masyarakat umum.


Seperti safari politik sebelumnya, kedatangan Anies ke Padang ini pun sangat mencuri perhatian warga. Bahkan Anies terlihat beberapa kali menghentikan langkahnya karena diapit oleh ratusan warga yang berebut foto dan salaman.


"Pak Anies Presiden, Pak Anies Presiden," teriak rombongan ibu-ibu dari simpul relawan Satu Indonesia For Anies (SIFA).


Anies sendiri tiba di Padang dalam rangkaian safari politik. Anies menghadiri sejumlah kegiatan diantaranya Tabligh Akbar di Masjid Sumatera Barat dan Pelantikan DPW Partai NasDem Sumbar.

Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)