Seorang Warga Simeuleu Hilang Saat Cari Gurita, Basarnas Nias Lakukan Pencarian

Redaksi
0


Simeulue | Seorang warga yang sedang memancing gurita dilaporkan hilang di sekitar perairan Pelabuhan Meunafa Kecamatan Salang, Kabupaten Simeulue, Aceh pada Rabu, (23/08/2023).

Kronologinya, korban yang bernama Hasnal Amin (50) pergi melaut untuk mencari gurita di sekitar Pelabuhan Meunafa dan biasanya pulang di sore hari, namun sampai waktu biasa pulang, korban belum kembali ke rumah dan perahu korban ditemukan terdampar di sekitar Pantai Meunafa. Keluarga korban melalui camat Salang melaporkan kejadian tersebut kepada Pos SAR Simeulue untuk meminta bantuan pencarian dan pertolongan.

"Setelah menerima informasi langsung memberangkatkan satu Tim personil Pos SAR Simeulue untuk membantu melakukan pencarian terhadap korban," terang Kepala Kantor Basarnas Nias Octavianto

Tim pencarian Basarnas Nias melalui Pos SAR Simeulue pada hari yang sama, Rabu (23/08/2023) pukul 21.07 WIB diberangkatkan setelah sebelumnya berkordinasi dengan Camat Salang terkait Kronologi dan Posisi terakhir perkiraan titik duga. Personil yang diberangkatkan berjumlah 5 orang. (Berdin)
Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)