Dapat Bantuan Moda Transportasi, Pemkab Nias Utara Serahkan Kepada 6 Bumdes

Redaksi
0


Nias Utara | Bantuan moda transportasi yang diberikan Kementerian Pembangunan Desa Tertinggal kepada Pemerintah Kabupaten Nias Utara diserahkan kepada 6 Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) yang ada di Nias Utara.

Secara simbolis bantuan tersebut langsung diserahkan oleh Bupati Nias Utara Amizaro Waruwu bertempat di halaman kantor Bupati Nias Utara, Senin (4/9/2023).

Moda transportasi yang diserahkan kepada 6 BUMDes berada di 3 (tiga) Kecamatan di Kabupaten Nias Utara yaitu Kecamatan Afulu pada Desa Lauru Fadoro dan Desa Afulu, Kecamatan Tuhemberua pada Desa Botolakha dan Desa Siofa Banua, serta Kecamatan Tugala Oyo pada Desa Siwawo dan Desa Humene Siheneasi.

Untuk tahun 2023, Pemerintah Kabupaten Nias Utara menjadi satu-satunya Pemerintah Daerah di wilayah Kapulauan Nias yang mendapatkan bantuan tersebut.

Penyerahan moda transportasi yg terlaksana pada Senin (4/9/2023) baru hanya kepada 3 Bumdes yaitu Bumdes Botolakha, Bumdes Lauru Fadoro dan Bumdes Siwawo, dan 3 Bumdes lagi yaitu Bumdes Afulu, Bumdes Siofa Banua dan Bumdes Humene Siheneasi, akan di serahkan secepatnya setelah kelengkapan dokumen dan armadanya saat ini berada di Dinas Perhubungan Kabupaten Nias Utara. (Berdin)
Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)