Gunungsitoli Fun Run 10 K Dan 5 K 2023, Ini Juaranya

Redaksi
0


Gunungsitoli | Pemerintah Kota Gunungsitoli melaksanakan Gunungsitoli Fun Run untuk Putra 10 K dengan start dari Bamboo House dan untuk Putri 5 K start dari depan Wisma Soliga, Minggu (03/09/2023). 

Peserta lomba untuk Putri terlebih dahulu diberangkatkan. Sekretaris Daerah Kota Gunungsitoli Oimonaha Waruwu melakukan pengangkatan bendera start terlebih dahulu untuk Putri didampingi oleh sejumlah kepala Perangkat Daerah, baru dilanjutkan start untuk Putra. 

Beberapa Kepala Perangkat Daerah lingkup Pemerintah Kota Gunungsitoli terlihat mengikuti lomba tersebut, diantaranya Kepala Bapelitbang Karya Batee, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Temazaro Telaumbanua serta Asisten Setda Agus Laia. 

Setelah menempuh rute yang telah ditentukan oleh panitia, para peserta finish di Taman Ya'ahowu Kota Gungsitoli. Adapaun peserta yang menjadi juara adalah :

Kategori Putra :
Juara I Daniel Simanjuntak
Juara II Berman H. Siahan
Juara III Arwan Zebua
Juara IV Joni Simanjuntak

Kategori Putri : 
Juara I Pesta Rameria Simanjuntak
Juara II Yustina Zalukhu
Juara III Afernawati Bate'e
Juara IV Samabena Zalukhu

Untuk waktu tempuh tercepat yang digunakan peserta yakni pada kategori putra 32,05 Menit dan Kategori Putri 21,25 Menit. 

Adapun hadiah kejuaraan adalah untij 
Kategori Putra, Juara I Rp. 5 juta, Juara II Rp. 3 Juta, Juara III Rp. 2 Juta dan Juara IV Rp. 1 Juta serta untuk Kategori Putri  Juara I Rp. 3 juta, Juara II Rp. 2 Juta, Juara III Rp. 1 Juta dan Juara IV Rp. 750 ribu. (Berdin) 
Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)