Anies-Muhaimin Diarak Puluhan Ribu Pendukung Mendaftar ke KPU

SW25
0
Paslon Bacapres dan Bacawapres Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar dalam arak-arakan menuju kantor KPU RI. Puluhan ribu massa turut mengantarkan keduanya mendaftar ke KPU


Jakarta - Puluhan ribu warga  relawan, simpatisan dan massa partai pendukung daj pengusung bacapres dan bacawapres Anies-Muhaimin, memadati jalan yang dilalui pasangan AMIN saat mendaftar ke KPU, pada Kamis (19/10/2023).


Dengan menggunakan mobil jeep terbuka berwarna putih, Anies dan Cak Imin terlihat tak lelah menebar senyum dan melambaikan tangan kearah para pendukungnya.


Sesekali keduanya terlihat menerima ajakan berjabat tangan oleh massa seraya mengabadikan momen tak biasa tersebut.


Membludaknya massa mengantar Anies-Muhaimin tersebut membuat sejumlah ruas jalan yang dilalui sementara ditutup.


Juru bicara Bacapres Anies Baswedan, Sudirman Said, sebelumnya pada Rabu (17/10) menyatakan diperkirakan 20 ribu warga akan mendampingi Anies-Muhaimin mendaftar ke KPU.


Angka tersebut diperkirakan akan jauh lebih banyak mengingat tingginya animo warga yang ingin menjadi saksi sejarah proses pendaftaran paling fenomenal tersebut.


"Kita maklum. Kita bersiap dan yang penting adalah semua berjalan dengan tertib, dengan kedamaian, tidak ada kekerasan, itu yang kita harapkan," ujar Sudirman Said.


Turut serta mendampingi paslon AMIN mendaftar ke KPU hari ini diantaranya ketua umum Partai NasDem Surya Paloh, Presiden dan PKS Achmad Syaikhu. Sejumlah tokoh ternama lainnya diantara ketua DPP NasDem Ahmad Ali, bendara NasDem Ahmad Syahroni, sekjend DPP PKS, Shohibul Imam dan sekjend DPP PKH Hasanuddin Wahid. (SW25)
Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)