Hadiri Pemakaman Politikus PDIP, Warganet: Hati Anies Baswedan Seluas Samudera

SW25
0
Bacapres Koalisi Perbuahan untuk Persatuan, Anies Rasyid Baswedan, hadiri pemakaman politisi PDIP Gembong Warsono di TPU Tanah Kusir, Jaksel Sabtu (14/10)

Jakarta - Bakal capres Anies Baswedan menghadiri pemakaman Ketua Fraksi PDIP DPRD DKI, Gembong Warsono di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Sabtu, 14 Oktober 2023.

Innalillahi wa inna ilaihi raji’un. Turut berduka atas wafatnya Bapak Gembong Warsono, S.IP, MM, Ketua Fraksi PDIP DPRD DKI Jakarta,” katanya dikutip dari Instagram resminya.

Anies menyaksikan, selama dirinya menjalani amanah sebagai Gubernur DKI, dirinya mengenal almarhum sebagai tokoh yang memiliki kecintaan dan komitmen tinggi pada kota Jakarta, serta amat berdedikasi dalam menjalankan peran dan tugasnya.

“Kami dulu sering berjumpa, mendiskusikan perbedaan-perbedaan dengan pikiran terbuka dalam semangat demokrasi,” jelasnya.

Anies pun mendoakan agar Gembong Warsono diampuni segala dosa-dosanya oleh Allah SWT.

“Semoga almarhum husnul khatimah, diterima amalnya dan diampuni khilafnya. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan ketabahan. Aamiin yra,” ujarnya.

Apa yang dilakukan oleh Anies Baswedan tersebut menuai pujian warganet. Anies dinilai sosok yang pemaaf kepada siapapun.

Diketahui, selama pemimpin DKI Jakarta, suami Fery Farhati itu memang sering diserang oleh para politikus PDIP. Namun Anies Baswedan tak pernah membalas semua itu.

Contoh untuk kita semua pak Anis terimakasih telah mendidik kami menjadi seorang yg pemaaf,” tulis akun Instagram @uumsitiumukulsum

Warganet lain juga menilai Anies Baswedan memiliki hati seluas Samudera karena begitu mudahnya memaafkan seseorang. “Hati Seluas Samudera,…. Barakallah Pak Anies Baswedan,” tulis akun bernama @harsa13.

Pak baik bgt sih pak Semoga bpk selalu dilindungi dr segala fitnah, diberikan kesehatan jg ya pak, di mudahkan jd presiden thn depan, aamiin,” tulis akun bernama @naadirahkitty. (SW25)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)