KH. Said Aqil Siradj: Santri Harus Solid Menangkan Pasangan Anies-Muhaimin

SW25
0
Paslon Anies-Muhaimin bersama KH. Said Aqil Siradj pada momen Hari Santri Nasional 2023 di Tegalrejo, Magelang, Jateng

Magelang - Mantan Ketua Umum PBNU, KH. Said Aqil Siradj mendoakan agar paslon AMIN (Anies-Muhaimin) terpilih serta diamanahi rakyat Indonesia sebagai presiden dan wakil presiden dalam pilpres 2024 yang akan datang.


Hal itu diungkapkan oleh Kiai Said Aqil Siradj ketika memberikan tausyiah dalam peringatan Hari Santri Nasional 2023, di Ponpes Asrama Perguruan Islam (API) Tegalrejo, Magelang, Jawa  Tengah, Minggu (22/10/023).


Menurut KH. Said, Paslon AMIN adalah pemimpin yang benar. Keduanya merupakan cucu pahlawan nasional. Ia percaya, dunia akan menjadi langgeng jika dipimpin oleh Anies dan Muhaimin Iskandar.


"Kapan lagi kalau bukan sekarang. Menang itu wajib, kalah itu dosa," papar Kiai Said Aqil, yang dijawab amin oleh puluhan ribu santri dan masyarakat yang hadir.


Masih kata Kiai Said. Santi merupakan sebuah kekuatan yang berpotensi memicu kemenangan pada pilres 2024. Kekuatan santri yang oleh Kementerian Agama menyebut berjumlah lebih dari 4 juta orang, harus dapat di menej dengan baik dan solid.


Ia juga menyebut santri merupakan bagian dari sosial capital atau kekayaan sosial milik Indonesia. Ia berharap paslon AMIN mampu menyolidkan potensi ini dan memberi dampak positif bagi Anies-Muhaimin.


"Ini kekayaan sosial capital milik santri. Kalau dimanej dengan baik, kalau ditertibkan dengan baik, solid, pasti, yakin, Pak Anies dan Gus Muhaimin Menang. Tinggal kita mampu tidak menyolidkan mereka ini," terang KH. Said. (SW25)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)