Sebelum Mendaftar Ke KPU, Prabowo - Gibran Temui Relawan

Redaksi
0


Jakarta | Sebelum mendaftar ke KPU, bakal calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming menemui relawan di Indonesia Arena Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (25/10/2023). 

Saat hadir, mereka berdua kompak menggunakan kemeja biru terang dan didampingin para Ketua Umum Partai Koalisi Indonesia Maju (KIM). 

Terlihat bendera-bendera partai KIM yakni, Gerindra, Demokrat, Golkar, PAN, Gelora, Garuda, PSI, Prima dan umbul-umbul rekawan terpasang di deretan kursi tribun. 

Pasangan bacapres dan bacawapres beserta Ketua Umum Partai berdiri diatas panggung yang dipanjutkan dengan penandatanganan rekomendasi oleh Ketua Umum Partai Koalisi dan diserahkan oleh Ketua Umum Partai Golkar Airlanggo Hartanto kepada Prabowo dan Gibran. 

Dalam pidatonya, Prabowo memohon doa dan dukungan dari segenap masyarakat untuk dapat memenangkan pemilihan Presiden dan Wakil Presiden. 

"Kami prabowo subianto dan Gibran  mohon doa  dari seluruh rakyat indinesia, mengucapkan terimaksih kepada pendukung dan pengusung serta relawan. Seluruh jiwa raga kami untuk rakyat Indonesia, "tegasnya.

Usai pidato Prabowi dilanjutkan dengan Pidato Gibran yang memaparkan sejumlah program unggulan yang akan dikerjakan oleh pasangan Prabowi-Gibran diantaranya dana abadi pesantren, kredit start-up milenial, KIS lansia, kartu anak sehat, hilirisasi industri, ekonomi hijau dan energi hijau. 

Usai itu, pasangan Prabowo-Gibran berangkat menuju KPU untuk melakukan pendaftaran. (Eka) 

Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)