Syukuran HUT ke-59 Golkar, Jamil : Karya-Karya Nyata Golkar Sibolga ini Kami Dedikasikan untuk Warga Kota Sibolga

SW25
0
Ketua DPD Golkar Kota Sibolga, Jamil Zeb Tumori memberikan suapan ulang tahun kepada awak media yang turut serta meliput kegiatan HUT Golkar di Sibolga


Kota Sibolga - Semarak HUT ke-59 Partai Golkar di Kota Sibolga, memasuki fase puncaknya, pada Rabu siang (25/10/2023).

Melalui acara yang sederhana, DPD Partai Golkar Kota Sibolga, menghelat syukuran di Kantor DPD Golkar Sibolga, Jalan KH. Zainul Arifin, Kelurahan Kota Baringin, Kec. Sibolga Kota, Kota Sibolga.

Syukuran tersebut dihadiri sejumlah elit Partai Golkar Kota Sibolga, diantaranya Ketua DPD Golkar Sibolga, Jamil Zeb Tumori, Sekretaris Nurdin Zebua, Ketua Fraksi Golkar Suryanti Sidabutar, bacaleg dapil 9 Sumut, Lisma Dewi dan belasan bacaleg Golkar Kota Sibolga.

Diawali dengan pencoblosan kue ulang tahun Golkar ke-59 oleh Ketua Fraksi Golkar Suryanti Sidabutar, syukuran dilanjutkan dengan pemberian potongan kue ulang tahun tersebut ke sejumlah pengurus, kader dan simpatisan, oleh Ketua DPD Golkar Kota Sibolga, Jamil Zeb Tumori.

Sejumlah awak media yang turut meliput kegiatan hari itu pun, kebagian potongan dan suapan kue ulang tahun Golkar dari Jamil.

Kepada awak media, Jamil yang saat ini menduduki jabatan Wakil Ketua DPRD Kota Sibolga ini menjelaskan, HUT ke-59 Golkar tahun 2023 ini dilaksanakan dengan sederhana. Hal itu sesuai dengan petunjuk DPP Golkar Sumatera Utara.

Jamil mengatakan, perayaan sederhana tersebut bentuk penghormatan DPD Golkar Kota Sibolga terhadap keadaan masyarakat sekarang yang dihadapkan pada kondisi ekonomi yang relatif sulit.

"Sejumlah komoditi pangan, khususnya beras mengalami kenaikan. Tentu ini membuat masyarakat kesulitan. Ditengah kesulitan itu, kurang elok bila HUT Golkar dirayakan meriah. Ini wujud empati Golkar terhadap warga Sibolga," terang Jamil.

Pada kesempatan ini Jamil juga menjelaskan, memasuki usia ke-59 tahunnya, Golkar telah banyak mengalami dinamika internal maupun eksternal. Sesulit apa pun keadaan yang dialami oleh Golkar, tidak membuat partai yang didirikan oleh Presiden Soeharto ini patang arang.

"Pernah berkuasa 32 tahun dan menjadi 3 besar di Pemilu pasca reformasi, membuktikan Golkar adalah partai yang piawai, berpengalaman dan masih menjadi harapan besar rakyat Indonesia," jelasnya.

Ketua DPD Golkar Kota Sibolga, Jamil Zeb Tumori saat memberikan sambutan di syukuran HUT ke-59 Partai Golkar 

Hal yang lebih kurang sama juga terjadi di Sibolga. Jamil mengatakan, Dilihat dari latarbelakangnya, Golkar Sibolga tidak didukung oleh kekuatan logistik yang besar. Tapi, dukungan terbesar Golkar datang dari warga Sibolga.

"Kepercayaan warga Sibolga itulah yang menjadi kekuatan Golkar. Kepercayaan itu pulalah yang memotivasi Golkar terus memberikan yang terbaik kepada rakyat baik secara kelembagaan, kepartaian maupun personal," ungkap Jamil.

Masih kata Jamil. Faktanya dan diakui oleh masyarakat. Golkar masih menjadi satu-satunya partai yang secara ril berjuang untuk rakyat disetiap waktu dan kesempatan.

"Bukan cakap-cakap saja. Tapi memang kita berbuat dan memberi yang terbaik bagi rakyat," ungkap Jamil bersemangat.

Ia pun berharap, kepada warga yang mencintai Golkar agar menjadikan pemilu 2024 yang akan datang sebagai momentum mengembalikan Golkar pada kondisi terbaiknya, memenangkan pemilu 2024.

"Ini tentu tidak mudah. Itu kami sadari. Karena lawan-lawan Golkar juga bukan tokoh-tokoh sembarangan. Namun, kami percaya, ada puluhan ribu warga Sibolga yang baik, berintegritas dan tidak ternilai dengan uang. Kami percaya, mereka ada bersama Golkar, dan punya visi yang sama dengan Golkar, mewujudkan kesejanteraan yang merata," ujar Jamil.

Jamil pun mendedikasikan HUT ke-59 Golkar beserta seluruh capaian kinerjanya selama ini kepada warga Kota Sibolga.

"Kami dedikasikan karya-karya nyata Golkar ini kepada warga Sibolga. Terimakasih atas segala dukungan warga Sibolga untuk Golkar. Dan terimakasih telah setia bersama Golkar. Dukungan warga Sibolga untuk Golkar menjadi ruh dan kekuatan Golkar untuk berjuang secara maksimal," pungkasnya. (SW25)
Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)