Ahmad Muzani Yakin Prabowo-Gibran Menang di Jawa Tengah

Redaksi
0



Jateng | Melihat antusias warga yang ikut dalam kampanye capres-cawapres nomor urut 2 , Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Ahmad Muzani, menyakini Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka akan menang di Jawa Tengah sekaligus bisa memenangkan Pilpres 2024 satu putaran.

Hal tersebut disampaikan Ahmad Muzani usai berkampanye di Jawa Tengah, Jumat (9/2/2024). 

“Jika melihat antusiasme masyarakat Tegal, Brebes, dan sekitar seramai ini, insya Allah Prabowo-Gibran menang di Jawa Tengah dengan satu putaran,” kata Muzani. 

Tingginya Antusias warga Jawa Tengah terhadap pasangan Prabowo-Gibran, menurutnya tercermin dari kampanye di dua titik di provinsi yang kerap disebut kandang banteng, yakni Brebes dan Tegal.

Menurut Muzani, dukungan masyarakat kepada Prabowo-Gibran karena program yang ditawarkan dapat dirasakan langsung oleh warga.

"Salah satunya program pupuk bersubsidi untuk kalangan petani. Ketika terpilih nanti, Prabowo-Gibran akan mendistribusikan pupuk bersubsidi secara merata, " ucapnya dengan pasti. 

Dengan program itu, menurutnya petani tidak perlu merogoh kocek yang dalam hanya untuk membeli pupuk. 

“Mempermudah akses pupuk subsidi kepada petani sama dengan kami berkomitmen untuk memberantas rantai kemiskinan di Indonesia,” kata Muzani. (Eka) 
Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)