Dukungan Jemaat Pentakosta di Pulau Nias, Sabam Sinaga Peroleh Suara Signifikan

Redaksi 2
0
Sabam Sinaga bersama jemaat pentakosta di Nias | Foto : istimewa

Sumut - Caleg DPR RI Sumatera Utara II Sabam Sinaga terpantau mendapatakan suara yang signifikan di daratan Nias, utamanya di salah satu kabupaten dengan jumlah jemaat Pentakosta terbanyak.


Data terbaru, kabupaten Nias Selatan menjadi tempat 22.000 an jemaat Gereja Pentakosta Indonesia, yang tersebar di hampir semua kecamatan dan terdiri dari 200 an gereja di kabupaten Nias Selatan, dari 300 gereja yang ada se daratan Nias.


Sejak awal kabupaten Nias salah satu daerah dan wilayah gerejawi yang paling sering dikunjungi, baik secara langsung oleh Sabam Sinaga maupun oleh tim untuk pelayanan.


Partisipasi Caleg DPR RI Sabam Sinaga hadir secara langsung dalam perayaan Natal Wilayah Nias dan Nias Selatan, ditambah perhatian yang besar kepada jemaat terbukti tidak sia-sia, jemaat secara sukarela berkenan memberikan dukungan di pemilihan legislatif.


Diperkirakan Sabam Sinaga mendapatkan suara belasan ribu, dan para jemaat komitmen turut mengkawal suara tersebut.


"Kami jemaat tentu senang dan bangga ada anak Pentakosta terlibat di pesta demokrasi, demi kebaikan masyarakat dan gereja kami mendukung, dan pasti juga seluruh jemaat turut mengkawal suara bapak Sabam Sinaga" tegas pak Lase, pak Telambanua dan beberapa jemaat. (hz).

Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)