Jaga Kondusifitas Ramadhan 1445 H, Polres Sibolga Ajak Warga Manfaatkan Layanan Call Center 110

SW25
0
Tim Personil Kota Presisi Polres Sibolga turun kelapangan berdialog dengan warga dalam rangka cipta Kamtibmas yang aman dan nyaman

KOTA SIBOLGA - Polres Sibolga dorong masyarakat manfaatkan layanan Call Center 110 Polres Sibolga, dalam turut bersama-sama menjaga suasana Kantibmas sepanjang Ramadhan 1445 H.

Hal itu dikemukakan oleh Kepala Satuan Samapta (Kasat Samapta) Polres Sibolga, AKP JP Aruan, ditengah kegiatan Patroli Kota Presisi dan Pengamanan, pada Jum'at (15/3/2023) dini hari.

Aruan menjelaskan. Layanan Call Center Polres Sibolga di nomor telepon 110 dapat digunakan masyarakat untuk melaporkan segala bentuk gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polres Sibolga.

"Ini gratis ya. Bebas pulsa," katanya.

Selain melalui layanan Call Center di nomor telepon 110, masyarakat juga dapat melaporkan gangguan Kamtibmas yang terjadi melalui nomor WA Center Polres Sibolga, di nomor 0811-6520-041.

"Layanan ini berlaku 24 jam. Kami pastikan, akan direspon dengan cepat," tegasnya.

Masih kata Aruan. Selain layanan call center dan WA center, Polres Sibolga melalui Sat Samapta, rutin melakukan patroli di wilayah Sibolga, khususnya di titik-titik yang disinyalir berpotensi menjadi tempat terjadinya gangguan.

"Tiap malam kita akan mendatangi tempat-tempat yang diduga rawan tawuran antar remaja dan menyampaikan pesan serta edukasi untuk senantiasa menjaga dan memelihara Kamtibmas," jelasnya.

Perwira pertama Polri ini menuturkan, apa yang dilakukan oleh pihaknya juga merupakan bagian dari implementasi Program Prioritas Kapoldasu mengenai penanganan area publik yang aman dan nyaman.

"Kongkritnya, kita ingin Ramadhan 1445 Hijriyah ini aman dan kondusif," pungkasnya.

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)