Sekda Kota Sibolga Berganti, Juneidi Tanjung Gantikan M. Yusuf Batubara

SW25
0
Disaksikan Wakil Ketua DPRD Kota Sibolga Jamil Zeb Tumori, Walikota Sibolga Jamaluddin Pohan menyerahkan SK Pengangkatan Juneidi Tanjung sebagai Plt Sekda Kota Sibolga 

KOTA SIBOLGA - Kepala Bappeda Kota Sibolga, Drs. Juneidi Tanjung, M.Pd, resmi ditunjuk sebagai pelaksana tugas (Plt) Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Sibolga menggantikan M. Yusuf Batubara yang pada Mei 2024 telah memasuki masa pensiun.

Serah terima jabatan Sekda Kota Sibolga ini dipimpin oleh Walikota Sibolga Jamaluddin Pohan, di Aula Nusantara Kantor Walikota Sibolga, Jalan Dr. Sutomo, Sibolga, Senin (27/5).

Dalam arahannya, Walikota Sibolga Jamaluddin Pohan meminta agar pejabat sekda yang baru dapat membangun sinergitas yang baik di jajaran Pemko Sibolga.

Selain itu, Jamal meminta agar Plt Sekda memiliki tanggungjawab yang tinggi dalam menjalankan tugas dan fungsinya demi kemajuan Kota Sibolga.

"Selamat bertugas, semoga kepercayaan ini dapat dijalankan dengan sebaik-baiknya," katanya.

Walikota Sibolga Jamaluddin Pohan mengucapkan selamat atas serahterima jabatan Plt Sekda Kota Sibolga dari M. Yusuf Batubara (kanan) kepada Juneidi Tanjung (bersalaman)

Sebelumnya, Jamaluddin juga menyampaikan apresiasi atas kinerja dan darma bakti Sekda M. Yusuf Batubara di Pemko Sibolga.

Menurut Jamal, mantan Kepala Dinas Kesehatan Kota Sibolga tersebut banyak membantu dirinya dan Pemko Sibolga dalam memberhasilkan visi dan misi Jamal Pantas khususnya dalam kurun waktu 4 tahun terakhir.

"Atas nama pribadi dan Pemko Sibolga, saya mengucapkan terimakasih atas dedikasi Pak Yusuf. Semoga senantiasa dapat memberikan konstribusinya bagi masyarakat di waktu dan tempat yang berbeda," ucapnya.

Untuk diketahui, Plt Sekda Kota Sibolga yang baru Juneidi Tanjung merupakan Kepala Bappeda Kota Sibolga dan Plt Asisten Administrasi Pembangunan dan Umum Pemko Sibolga.

Posisinya sebagai Plt asisten diserah terimakan kepada Kadis Sosial Kota Sibolga Haslan Efendi.

Sebelum menjadi Plt Sekda, Juneidi sempat menduduki jabatan strategis di Pemko Sibolga diantaranya Kepala Dinas Pendidikan Kota Sibolga, Kepala Bappeda Kota Sibolga, Asisten II Pemko Sibolga dan Plt Asisten Administrasi Pembangunan dan Umum Pemko Sibolga.

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)