Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024, Polres Serahkan Beasiswa untuk Siswa Berprestasi

SW25
0
Wakapolres Sibolga Kompol Diarma Dalimunthe bersama sejumlah PJU Polres Sibolga, Kadis LHKP serta guru dan penerima beasiswa diabadikan pasca penyerahan beasiswa dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024 di Sibolga

KOTA SIBOLGA - Momentum Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024 tingkat Polres Sibolga menjadi hari keberuntungan bagi lima siswa berprestasi di Kota Sibolga.

Lima pelajar yang berasal dari jenjang dan sekolah yang berbeda tersebut 'ketiban' rezeki berupa beasiswa dari Polres Sibolga.

Beasiswa tersebut diserahkan oleh Wakapolres Sibolga Kompol Diarma Munthe di eks Akademi Komunitas Negari (AKN), bukit Panomboman, Kecamatan Sibolga Utara, Kota Sibolga, pada Kamis (27/6/2024).

Atas nama Kapolres Sibolga AKBP Achmad Fauzy, Kompol Diarma Munthe berharap agar beasiswa bantuan Polres Sibolga tersebut dapat dijadikan motivasi untuk meningkatkan prestasi guna mempermudah meraih cita-cita dimasa yang akan datang.

Kompol Diarma menjelaskan, pemberian beasiswa tersebut sebagai bentuk kepedulian dan komitmen Polres Sibolga untuk menyiapkan generasi emas 2045.

Hal tersebut sejalan dengan tema Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024 ini yaitu Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Inklusif dan Berkelanjutan menuju Indonesia Emas.

"Ini bentuk apresiasi dan dukungan Polres Sibolga terhadap dunia pendidikan," akunya.

Sejalan dengan itu, di hari yang sama Wakapolres Sibolga Kompol Diarma Munthe juga menyerahkan 1000 bibit pohon kepada masyarakat.

Aksi tersebut merupakan  bagian dari upaya pelestarian lingkungan dan peningkatan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga kelestarian alam.

"Berbagai kegiatan sosial ini, kita berharap Polres Sibolga dapat terus berperan aktif dalam mendukung pembangunan masyarakat sekaligus mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat," pungkasnya.
Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)