Jelang Hari Bhayangkara ke-78, Polres Sibolga Gelar Bakti Kesehatan berupa Pengobatan Gratis

SW25
0
Antusiasme warga memanfaatkan layanan pengobatan gratis di TPA Parombunan. Pengobatan gratis tersebut dilaksanakan dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024

KOTA SIBOLGA - Jelang peringatan puncak Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024, Polres Sibolga menggelar kegiatan Bakti Kesehatan di Gudang Tempat Pembuangan Akhir (TPA), Kelurahan Parombunan, Kota Sibolga, pada Selasa (25/6/2024).

Bakti Kesehatan berupa pengobatan gratis tersebut berupa pemeriksaan kesehatan gratis meliputi pemeriksaan gula darah, asam urat, kolesterol dan tekanan darah tinggi.

Bagi warga yang hasil pemeriksaannya perlu penanganan lebih lanjut, tim Dokkes Polres Sibolga dibantu tim medis Puskesmas Aek Parombunan memberikan obat, vitamin dan susu secara gratis untuk mendukung pemulihan.

Tidak hanya warga sekitar, puluhan ibu-ibu Bhayangkari juga turut hadir dan ikut melakukan pemeriksaan gratis.

Kasi Humas Polres Sibolga Iptu Suyatno menjelaskan bakti kesehatan Polres Sibolga tersebut menjadi side ivent dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78 yang tahun ini mengusung tema Polri presisi mendukung percepatan transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan menuju Indonesia emas.

"Bakti kesehatan ini menunjukkan komitmen Polres Sibolga dalam mendukung upaya pemerintah memberikan layanan kesehatan yang optimal kepada warga Sibolga," kata Suyatno.

Masih kata Suyatno. Hari Bhayangkara tahun 2024 di Polres Sibolga harus menjadi momen spesial bagi warga dan keluarga besar Polres Sibolga sehingga patut dirayakan dengan penuh kehangatan dan kepedulian.

"Semoga memberi manfaat yang berkelanjutan bagi warga," pungkasnya.

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)