Warganya Juara Pertama MTQN Tingkat Sumut di Tapsel, Pj. Bupati Tapteng Sugeng Riyanta Beri Hadiah Umrah

SW25
0
Pj Bupati Tapteng Sugeng Riyanta saat menyerahkan hadiah umrah kepada Qari terbaik putra tingkat Sumut asal Tapteng pada MTQN ke-39 di Tapsel baru-baru ini.

PANDAN - Sugeng Riyanta, Pj. Bupati Tapteng memenuhi janjinya dengan memberangkatkan Qari Muslimin Hutapea untuk melaksanakan umrah tahun 2024 ini.

Hal ini setelah Muslimin Hutapea berhasil menjadi qari terbaik satu golongan dewasa putra pada MTQN ke-39 tingkat Sumut di Kab. Tapanuli Selatan baru-baru ini.

Muslimin Hutapea akan menunaikan ibadah umrah sebagai hadiah dan wujud syukur Pj. Bupati Tapteng Sugeng Riyanta atas keberhasilan Muslimin mengharumkan nama Tapteng ditingkat Sumut.

Acara penyerahan 'hadiah' umrah tersebut dilaksanakan di rumah dinas Pj Bupati Tapteng, Jalan Raja Djunjungan Lubis, Pandan, pada Kamis (4/6/2024).

"Sesuai janji saya akan memberangkatkan Muslimin Hutapea menunaikan ibadah umrah ke Tanah Suci Mekkah," ucap Sugeng Riyanta saat menyerahkan 'hadiah' umrah tersebut secara langsung.

Sugeng pun berharap agar 'hadiah' umrah tersebut menjadi pemicu semangat qari Muslimin Hutapea untku mengharumkan nama baik Tapteng di tingkat nasional.

"Persiapkan diri, terus asah kemampuan dengan doa dan usaha. Semoga sukses dan menjadi juara di MTQ Nasional di IKN nantinya," doa Sugeng.

Dihari yang sama, Sugeng Riyanta juga berterimakasih dan mengapresiasi kafilah Tapteng lainnya yang berhasil menorehkan prestasi di MTQN Sumut tersebut.

Tapteng sendiri selain kafilahnya ditetapkan sebagai juara terbaik satu tilawah golongan dewasa putra, juga berhasil menggondol juara harapan dua Tilawah Al Qur'an golongan anak-anak putri atas nama Izzatul Aliyah dan juara harapan dua kategori 20 juz tilawah putri atas nama Hafsah.

"Teruslah belajar dan berjuang. Di depan masih ada kesempatan untuk meraih juara," ujarnya.

Sementara itu, Muslimin Hutapea mengaku terharu atas hadiah umrah yang ia terima. Ia menyebut Pj Bupati Tapteng meruapakan sosok yang luar biasa dan perhatian.

"Ini diluar dugaan saya,  ternyata Pak Pj. Bupati Tapteng menepati janjinya. Syukur alhamdulillah. Terimakasih Pak Sugeng Riyanta," ucapnya bangga.
Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)