Direkomendasikan Musa Rajekshah ke DPP Golkar, Jamil Zeb Tumori Syukuran Bersama Ratusan Anak Yatim

SW25
0
Ketua DPD Golkar Kota Sibolga Jamil Zeb Tumori bersama Istri Lisma Dewi

KOTA SIBOLGA - Wakil Ketua DPRD Kota Sibolga, Jamil Zeb Tumori menyebut dirinya telah mendapat restu dan dukungan penuh dari Ketua DPD Golkar Sumatera Utara, Musa Rajekshah.

Hal itu diungkapkan oleh Jamil di kediamannya, Jalan Sisingamangaraja, Kelurahan Aek Manis, Kota Sibolga, pada Sabtu (13/7/2024).

Jamil menuturkan, DPD Golkar Sumut telah merekomendasikan kepada DPP Golkar agar memberi rekomendasi dirinya dan Memori Eva Ulina (Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Sibolga) sebagai calon Walikota dan Wakil Walikota Sibolga pada pilkada 2024 ini.

"Doakan rekomendasi untuk JARI (Jamil dan Memori) dari DPP Golkar akan turun akhir bulan Juli ini," ucap Jamil optimis.

Santuni 300 anak yatim

Jamil Zeb Tumori didampingi istri menyerahkan bantuan sembako beras untuk ratusan anak yatim di kediamannya di Sibolga

Mengetahui dirinya mendapatkan dukungan penuh dari Ketua DPD Partai Golkar Sumatera Utara Musa Rajekshah, Jamil Zeb Tumori menggelar syukuran bersama ratusan anak yatim di kediamannya, Jalan Sisingamangaraja Sibolga.

Didampingi istri, Jamil menyerahkan bantuan sembako (beras) kepada ratusan anak yatim tersebut disertai harapan agar didoakan mendapat dukungan DPP Partai Golkar sebagai Calon Walikota Sibolga berpasangan dengan Memori Eva Ulina, dari PDIP.

"Ini wujud syukur kami sekeluarga karena ketua DPD Golkar Sumut mendukung penuh pencalonan kami di Pilkada nanti," ucap Jamil.

"Mudah-mudahan lewat doa-doa anak yatim kita, dalam waktu dekat ini DPP Golkar segera menurunkan surat rekomendasinya untuk Jamil dan Memori," pungkasnya.

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)