Kantor Imigrasi Sibolga Punya Pimpinan Baru, Akbar Drajat Gantikan Saroha Manullang

SW25
0
Kakanwil Kumham Sumut Anak Agung Gde Krisna (tengah) pimpin sertijab Kamin Sibolga dari Saroha Manullang kepada Akbar Drajad Bogitara

PANDAN, TAPTENG - Kepala Kantor Wilayah Hukum dan Ham (Kankanwil Kumham) Sumatera Utara, Anak Agung Gde Krisna memimpin serah terima jabatan Kepala Kantor Imigrasi Sibolga dari Saroha Manullang kepada Akbar Drajad Bogitara, di Grand Ballroom Hotel PIA, pada Rabu (3/7/2024).

Saroha sendiri telah menduduki jabatan Kamin Sibolga sejak Februari 2021. Selama itu pula, sosok yang akrab dengan jurnalis di wilayah kerjanya tersebut sudah menorehkan segudang prestasi.

Beberapa capaian kinerja Sahora yang cukup mencuri perhatian warga diantaranya berhasil menangkan dan mendeportasian 7 WNA asal Perancis, medio Februari 2023 dan 1 orang WNA asal Nepal pada April 2024.

Secara teknis Imigrasi dibawah kepemimpinan Saroha juga berhasil meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat dengan membuka akses layanan secara online.

Saroha mengakui, capaian kinerja Imigrasi Sibolga yang dinilai baik oleh masyarakat saat ini merupakan hasil dari kerjasama dan kolaborasi yang optimal antara Imigrasi Sibolga dengan sejumlah pihak termasuk masyarakat dan jurnalis.

Saroha pun menyampaikan terimakasih atas kerjasama dan dukungan yang diberikan khususnya dari Forkopimda hingga akhir masa jabatannya.

"Terimakasih atas dedikasi dan bimbingan dari pejabat Forkopimda kepada kami selama ini," ucapnya.

Serah terima jabatan Kamin Imigrasi Sibolga ini selain dihadiri oleh Kakanwil Kumham Sumut, Anak Agung Gde Krisna, juga oleh Danrem 023/KS Kol Inf Lukman Hakim, Walikota Sibolga Jamaluddin Pohan, mewakili Pj Bupati Tapteng Hikmal Batubara, perwakilan Bupati Mandailing Natal Sahnan Pasaribu dan unsur Forkopimda TNI dan Polri.
Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)