Mutasi dan Rotasi, Kasat Reskrim dan Kasat Polairud Polres Sibolga Berganti

SW25
0
Kapolres Sibolga AKBP Achmad Fauzi memimpin serahterima jabatan 4 orang PJU Polres Tapteng pada Rabu (3/7/2024) di lapangan utama Mapolres Sibolga

KOTA SIBOLGA -  Empat pejabat utama di jajaran Polres Sibolga berganti. Serah terima jabatan atas ke empat PJU tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Sibolga AKBP Achmad Fauzi, di lapangan utama Mapolres Sibolga, pada Rabu (3/7/2024).

Empat PJU yang diserahi tugas baru tersebut yakni, Kasat Reskrim AKP Rudi Sihar Harol Panjaitan, sebelumnya di jabat oleh AKP Donny Pance Simatupang. Selanjutnya IPTU Syahrizal, SH sebagai Kasat Polairud menggantikan AKP Kasdi, SH.

Sedangkan untuk Kasat Binmas yang selama ini di dijabat oleh Kapolres Sibolga, diserahkan kepada IPTU Martua Sinaga. IPTU Martua Sinaga sendiri sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Sibolga Sambas. Posisi itu saat ini diserahterimakan kepada IPTU Yuna Hendrawan Gultom.

Kapolres Sibolga AKBP Achmad Fauzi dalam sambutannya  menjelaskan bahwa mutasi ditubuh Polri merupakan hal yang biasa dan lumrah.

Mutasi dilakukan dalam rangka penyegaran, penyesuaian jenjang karir dan kepangkatan serta peningkatan disiplin dan tantangan suasana kerja yang baru di jajaran Polres Sibolga.

"Saya harapkan PJU baru di jajaran Polres Sibolga ini dapat cepat menyesuaikan diri sehingga layanan terhadap masyarakat bisa berlanjut dan meningkat," katanya.

Achmad Fauzi pun mengapresiasi dedikasi dan pengabdian pejabat lama yang telah mengemban tugas dengan baik dalam membantu pelaksanaan tugas melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat.

"Terimakasih atas dedikasi saudara-saudara dan selamat bertugas di tempat yang baru," ucapnya.
Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)