7 Dokter Internship Angkatan III Dari Kementerian Kesehatan RI Ditugaskan Di Tapteng

Redaksi
0


Tapteng | Sebanyak 7 orang Dokter Internship, Dokter Indonesia Angkatan  III Tahun 2024, dari Kementerian  Kesehatan RI ditugaskan di Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng). 

Dokter Internship tersebut nantinya akan ditugaskan di 2 Fasilitas Kesehatan yang ada di Tapteng yakni RSUD  Pandan dan Puskesmas Poriaha, Kecamatan Tapian Nauli. 

Plt. Kepala Dinas Kesehatan Tapteng, Nurlailan Batubara menerima penugasan 7 orang Dokter Internship bertempat diruang Kerja  Kepala Dinas Kesehatan Tapteng, Kamis (22/08/2024) 

Dijelaskan Nurlailan Batubara, bahwa para dokter tersebut akan ditugaskan memberikan pelayanan kesehatan bagi masyarakat  di 2 Fasilitas kesehatan yaitu RSUD  Pandan yang didampingi oleh dr Rizky Sinaga dan Puskesmas Poriaha, Kecamatan Tapian Nauli yang didampingi oleh dr Naroi Putra Munthe. Mereka akan bertugas selama 1 tahun 6 bulan di RSUD Pandan, dan 6 bulan di Puskesmas Poriaha. 

Dokter yang ditugaskan dari Kemenkes adalah dr, Angraini Barus, dr Timothi Cristian, dr Ran Try Waldi Berampu, dr Muhammad Andre Lutfi, dr. manatap Lumban Tobing, dr. Barus Laksono, dr. Mawaddah Warahmah,  

Mewakili Dokter Internship Dokter Indonesia  Angkatan ke III tahun 2024 Dr Bagus Laksono Samudro menyampaikan bahwa tujuan mereka sebagai Dokter Internship adalah merupakan program Pemerintah  yang disalurkan dari Kementerian Kesehatan untuk mengabdi melayani masyarakat di bidang Kesehatan. (Donal) 
Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)