Hari Juang Polri 2024, Polres Sibolga Sambangi Panti Asuhan Darur Rahmah Sibolga

SW25
0
Kapolres Sibolga AKBP Achmad Fauzy bersama istri Ny Aulia Fauzy selaku ketua Bhayangkari Cabang Sibolga diabadikan bersama anak asuh di Yayasan Panti Asuhan Darur Rahmah Sibolga

KOTA SIBOLGA -  Dalam rangka Hari Juang Polri Tahun 2024, Polres Sibolga sambangi Yayasan Panti Asuhan Darur Rahmah, di Jalan Jenderal Soedirman, Kel. Aek Parombunan, Kec. Sibolga Selatan, Kota Sibolga, pada Jumat (23/8/2024).

Kunjungan jajaran Polres Sibolga ke panti asuhan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Sibolga AKBP Achmad Fauzy dan istri Ny. Aulia Fauzy.

Tidak sebatas bersilaturrahmi, kehadiran institusi berseragam Coklat-coklat tersebut juga membawa serta bantuan sosial berupa bahan pokok bagi yayasan yang saat ini mengasuh 23 orang yatim piatu tersebut.

Penyerahan bantuan paket berisi bahan pokok tersebut dikemas dalam kegiatan bertajuk Bhayangkari Peduli.

Kapolres Sibolga AKBP Achmad Fauzy kepada awak media menjelaskan silaturrahmi Polres Sibolga ke yayasan panti asuhan tersebut merupakan pengejawantahan dari sikap sosial dan empati Polres Sibolga kepada warga di wilayah kerjanya.

Ketua Bhayangkari Cabang Sibolga Ny. Aulia Fauzy menyerahkan bantuan paket bahan pokok kepada anak asuh Panti Asuhan Darur Rahmah Sibolga

Bantuan yang diserahkan hari itu diharapkan dapat bermanfaat dan meringankan beban warga khususnya pengelola panti asuhan dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

"Kegiatan ini dalam rangka memperingati Hari Juang Polri Tahun 2024 dengan harapan semoga bermanfaat bagi yayasan dalam membina dan mengasuh anak-anak yatim di sini, sehingga mereka dapat tumbuh menjadi generasi muda yang berkualitas, beriman dan  bertaqwa," kata Achmad Fauzy.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres juga menekankan pentingnya membentengi diri dari bahaya laten Narkoba dan pergaulan bebas. Ia berpesan, meskipun anak asuh di panti asuhan tersebut tumbuh tanpa belaian kasih orang tua kandung, bukan berarti menjadi bebas melakukan apa pun. 

Achmad Fauzy menekankan, ditengah keterbatasan yang ada, anak-anak panti asuhan harus semakin giat menggali potensi diri agar dapat berhasil dan sukses dimasa yang akan datang.

"Ada banyak sekali anak dengan latar belakang yatim yang berhasil. Dan saya percaya, anak-anak kami semua akan menjadi salah satu diantara yang berhasil tersebut dimasa yang akan datang. Maka belajar yang benar, jaga diri dengan baik, hindari narkoba dan pergaulan bebas. Insya Allah, kalian dan kita semua akan selamat dan sukses baik di dunia ini maupun di akhirat kelak," katanya memberi wejangan.

Turut hadir dalam kegiatan ini Pejabat Utama Polres Sibolga, Pengurus Bhayangkari Cabang Sibolga, pengurus yayasan Panti Asuhan Darur Rahmah Parombunan dan sejumlah personil Polres Sibolga.

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)