HUT ke-76 Polwan RI, Polres Sibolga Gelar Giat Bakti Religi

SW25
0
Personil Polres Sibolga menyerahkan bantuan sembako kepada pengelola rumah ibadah dalam rangka HUT ke-76 Polwan RI di lingkungan Polres Sibolga

KOTA SIBOLGA - Dalam rangka Hari Jadi ke-76 Polisi Wanita (Polwan) Republik Indonesia Tahun 2024, Polwan Polres Sibolga melaksanakan Giat Bakti Religi di rumah-rumah ibadah se-Kota Sibolga, pada Selasa (13/8/2024).


Giat Bakti Religi tersebut dilaksanakan di dua tempat yang berbeda yakni di Masjid Nurul Ikhlas Asrama Polisi Polres Sibolga dan di Gereja HKBP Sibolga Julu.


Kapolres Sibolga AKBP Achmad Fauzy melalui Kasi Humas Iptu Suyatno menjelaskan Bakti Religi tersebut berupa pemberian bantuan sembako dan perlengkapan sholat kepada pengelola masjid serta bantuan sembako dan kotak persembahan bagi penjaga gereja.


"Ini sebagai bentuk apresiasi dan dukungan Polri terhadap kegiatan keagamaan yang berlangsung di rumah-rumah ibadah, dan juga untuk memperkuat kepekaan sosial Polwan Polres Sibolga sebagai bagian dari masyarakat juga," kata Suyatno.


Masih kata Iptu Suyatno, Bakti Religi dalam rangka HUK ke-76 Polwan RI dengan tema Polwan Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas tersebut diharapkan menjadi momen penting bagi Polwan di jajaran Polres Sibolga untuk semakin meningkatkan Iman dan Taqwanya berdasarkan keyakinan agamanya masing-masing.


Serta menjadi wujud nyata dalam berkontribusi dan mendukung Polres Sibolga untuk memelihara kerukunan antar umat beragama dan memperkuat hubungan dengan komunitas lokal.


"Prinspinya, Polres Sibolga akan selalu menjadikan momen penting dalam institusinya untuk semakin memberi dampak kepada masyarakat, baik dalam menjalankan tupoksinya maupun peran-peran sosialnya," pungkasnya.

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)