Jelang Pilkada Serentak, Polres Sibolga Gelar Operasi Mantap Praja Toba 2024 selama 147 Hari

SW25
0
Wakapolres Sibolga Kompol Diarma Munthe saat menyematkan pita OMPT 2024 dalam sebuah acara Apel Gelar Pasukan menjelang Pemilukada Serentak di Sibolga

KOTA SIBOLGA - Menjelang pelaksanaan Pemilukada Serentak, khususnya di Kota Sibolga, Polres Sibolga menggelar apel gelar pasukan Operasi Mantap Praja Toba Tahun 2024 (OMPT 2024), pada Senin (19/8/2024).

Apel gelar pasukan dalam rangka OMPT 2024 tersebut dipimpin oleh Waka Kapolres Sibolga Kompol Diarma Munthe dan dilaksanakan di Lapangan Simaremare Kota Sibolga dan diikuti oleh personil TNI, Polri, Satpol PP dan Dinas Perhubungan Pemko Sibolga.

Atas nama Kapolres, Waka Polres Sibolga Kompol Diarma Munthe menjelaskan OMPT 2024 akan berlangsung selama 147 hari terhitung sejak tanggal 20 Agustus 2024 sampai dengan 25 Januari 2025.

Digelarnya OMPT 2024 tersebut sebagai wadah untuk berdiskusi, berkoordinasi dan menyusun strategi pengamanan efektif menjelang Pemilukada Sibolga 2024.

"Operasi ini menjadi momentum penting untuk merancang langkah-langkah strategis dalam menangani Sispam Kota dan Kontijensi, demi menjaga keamanan dan ketertiban selama pelaksanaan Pilkada Serentak di Kota Sibolga," kata Kompol Diarma Munthe.

Apel gelar pasukan tersebut sebagai langkah awal Polres Sibolga dan instansi terkait lainnya dalam memastikan pelaksanaan Pilkada Serentak 2024 di Kota Sibolga berjalan aman, tertib dan kondusif.

"Tugas kami memastikan itu terjadi," pungkasnya.

Hadir pada kegiatan ini Wakapolres Sibolga Kompol Diarma Munthe, Sekda Kota Sibolga Juneidi Tanjung, mewakili unsur Forkompimda, PJU Polres Sibolga serta parade apel yang terdiri dari barisan personil Polres Sibolga, barisan TNI, Dishub dan Satpol PP.

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)