Komandan Menwa UINSU Berikan Pengawalan Kepada Mujaddid Islam Asia Tenggara

Redaksi
0


Medan | Komandan Menwa UINSU Berikan Pengawalan kepada  Mujaddid Islam Asia Tenggara Prof Syahrin Harahap Dalam Meperingati Ulang Tahun yang Ke- 63 Sekaligus Refleksi Pembaruan Dalam Islam Di Ruangan Aula Fakultas Ushuludin dan Studi Islam Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Medan Pada Jumat (16/8/2024)

Kegitan Refleksi Pembaruan Dalam Islam ini sengaja di buat oleh prof syahrin sebagai bentuk rasa syukurnya bertambahnya usia. Prof syarin yang sering di sebut sebagai Mujaddid Islam Asia Tenggara Juga Mengeluarkan buku tentang Biografi Intellektual dan Dedikasi Akademis dalam acara yang di laksanakan tersebut.


Disela-sela acara, Komandan Menwa UINSU Mickael Halomoan Harahap Mengatakan bahwa acara tersebut merupakan acara yang sakral sehungga Menwa UINSU sebagai pelindung dan pengamanan kampus yang langsung di latih ilmu dasar militer siap memberikan pengawalan dan keamanan untuk mensukseskan acara tersebut.

"Ini adalah sebuah kehormatan dan kebanggaan bagi kami resimen mahasiswa UINSU Dapat Berpartisipasi  dalam mensukseskan acara Refleksi Pembaruan Dalam Islam Yang Sekaligus Sebagai Merayakan Ulang Tahun Prof Syahrin harahap," ungkap Mickael. 


Acara tersebut di hadiri lebih kurang 50 Profesor dengan disiplin ilmu yang beragam dan di hadiri Dekan Fakultas Ushuludin beserta Wakil Dekan dan jajaranya. Adapun Ketua Panitia acara tersebut adalah M Yose Rizal Saragih. (Razak) 
Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)