Meriahkan HUT RI, Kepala Desa Pastap Julu Ajak Warga Pasang Bendera

Redaksi
0


Madina | Dalam rangka perayaan Kemerdekaan Republik Indonesia Ke - 79, Kepala Desa Pastap Julu Kecamatan Tambangan Kabupaten Mandailing Natal, Bahagia Lubis mengajak warganya untuk memasang bendera merah putih selama satu bulan di masing-masing rumah.

Himbauan tersebut disampaikannya saat ditemui dikantornya, Kamis (01/08/2024). 

“Ayo Masyarakat desa Pastap Julu  sama-sama kita kibarkan dan pasamg bendera merah-putih secara serentak,” Himabau Bahagia Lubis.

Disampaikannya melalui peringatan hari Kemerdekaan Republik Indonesia, masyarakat dapat kembali mengingat perjuangan para pendiri bangsa. Karena bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa para pahlawannya.

"Saat sekarang ini kita tidak dituntut untuk ikut perang angkat senjata seperti perjuangan pahlawan kita dulu dalam memperebutkan perjuangan bangsa Indonesia kita ini , dengan mengibarkan bendera di depan halaman rumah kita tentu kita sudah ikut berpartisipasi dalam menghargai perjuangan para pahlawan kita , dan jangan lupa mari sama-sama kita hadiahkan doa surah al fatiha untuk para pahlawan kita yang telah gugur dalam memperjuangkan bangsa kita ini," tutup Bahagia Lubis. (Magrifatulloh) 

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)