Walikota Sibolga dan Sekda Tapteng Hadiri Peresmian Makodim 0211/TT Oleh Danrem 023/KS

SW25
0
Danrem 023/KS Kol Inf Lukman Hakim, Walikota Sibolga Jamaluddin Pohan, Sekda Tapteng Erwin Hotmanah Harahap secara bersama-sama melakukan pengguntingan pita pertanda diresmikannya Makodim 0211/TT dan disaksikan Dandim 0211 TT Letkol Inf Jon Patar Hasundungan Banjarnahor

SIBOLGA - Sekda Kab. Tapteng Erwin Hotmansah Harahap menghadiri peresmian Kantor Komando Distrik Militer (Kodim) 0211/TT di Kota Sibolga, Jalan Sisingamangaraja, Kelurahan Aek Parombunan, pada Kamis (01/08/2024)


Turut hadir dikegiatan tersebut para Dandim di wilayah kerja Korem 023/KS, Walikota Sibolga Jamaluddin Pohan, unsur pimpinan DPRD Tapteng, para perwira dan prajurit Kodim 0211/TT serta Ibu-ibu Persit dan undangan lainnya.


Danrem 023/KS Kol Inf Lukman Hakim yang didaulat meresmikan markas Kodim yang baru saja selesai di renovasi tersebut mengatakan bahwa renovasi Makodim 0211/TT tersebut dapat terlaksana berkat kerjasama dan sinergitas yang baik antara Kodim dengan Pemda khususnya Kota Sibolga dan Kab. Tapteng.


"Selamat kepada Dandim 0211/TT yang telah berhasil mewujudkan renovasi Kantor Kodim 0211/TT, tentunya ini berkat bantuan dan kerjasama dan sinergi antar Kodim dengan Pemerintah Daerah terutama Sibolga dan Tapteng," ucapnya.


Sebelumnya Dandim 0211/TT Letkol Inf Jon Patar Hasundungan Banjarnahor dalam sambutannya mengucap syukur dan terimakasih atas dukungan semua pihak hingga renovasi kantor Kodim tersebut dapat terlaksana.


Jon Patar menyebut renovasi Makodim tersebut sudah lama dicita-citakan oleh pihaknya. 


"Untuk itu kami mengucapkan terimakasih atas dukungan dan bantuan yang sudah diberikan," pungkasnya.


Peresmian Makodim 0211/TT itu sendiri ditandai dengan pembukaan selubung plank nama Kodim 0211/TT dibarengi dengan penandatanganan prasati oleh Danrem 023/KS disertai pengguntingan pita dan peninjauan lokasi

Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)