Warga Desa Bintang Meriah Semangat Memeriahkan HUT Republik Indonesia ke 79

Redaksi
0
 

Deli Serdang | Masih dalam rangka  memperingati Hari ulang tahun  Republik Indonesia yang ke 79. Pemerintahan Desa Bintang Meriah yang dipimpin oleh Kepala desa Kasiman dan perakangkat desa Bintang meriah mengadakan kegiatan perlombaan untuk masyarakat Desa khusus masyarakat desa  Bintang meriah. 

Bertempat di lapangan depan kantor Desa Bintang meriah yang ikuti ribuan masyarakat desa Bintang meriah, Minggu (25/08/2024). 

Adapun kegiatan tersebut seperti Troup gembira, Gerak jalan santai,dan lucky draw yang di ikuti masyarakat Desa Bintang meriah

Dan Hadiah hadiah yang diberikan  dalam perlombaan seperti Minyak goreng, gula, blender, strika Kipas angin, kulkas, dan sepeda gunung dan banyak lagi. 

Dalam proses pembagian hadiahnya melalui pencabutan kupon yang sebelumnya sudah di bagikan kepada masyarakat untuk diundi

Dari pantauan, warga sangat antusiasme dan senang pada perayaan peringatan hari kemerdekaan Indonesia yg ke 79 yang  dibuat di desa Bintang meriah. Mereka berterima kasih kepada Pemerintahan desa dan terkhusus kepada kepala desa dan berharap acara yang sama dapat dibuat lebih meriah. 

Di kesempatan itu, Kepala desa Bintang Meriah Kasiman 
Mengucapkan  terima kasih atas partisipasinya semua pihak yang mengikuti acara kegiatan hari ulang Indonesia yang ke 79. 

'mudah mudahan acara ini akan kita buat lebih baik dan meriah lagi,"ucap kades kasiman. 

Acara tersebut turut di hadiri dari pihak kecamatan Batang kuis, polsek, dan koramil Batang kuis. (Rizky Zulianda)
Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)