Kapolres Sibolga Pimpin Serah Terima Jabatan sejumlah PJU di Jajaran Polres Sibolga

SW25
0
Kapolres Sibolga AKBP Achmad Fauzy saat memasangkan tanda jabatan Kasat Intelkam Polres Sibolga kepada Iptu Firman H Tampubolon SH di Mapolres Sibolga

KOTA SIBOLGA - Sejumlah pejabat utama di Polres Sibolga diserah-terimakan, pada Sabtu (28/09/2024).


Serah terima jabatan tersebut dilaksanakan di lapangan utama Mapolres Sibolga, Jalan Dr. FL Tobing Sibolga, dan dipimpin langsung oleh Kapolres Sibolga AKBP Achmad Fauzy.


Sejumlah pejabat utama yang berganti, menempati posisi baru atau dikukuhkan adalah AKP Syawaluddin Husin, SH sebagai Pjs Kabag SDM Polres Sibolga. Iptu Firman H Tampubolon, SH sebagai Kasat Intelkam Polres Sibolga, menggantikan AKP Agus Adhitama, SE.


Dikukuhkan pula Iptu Suyatno sebagai Kasi Humas Polres Sibolga dan Iptu Syahruddin SH, MM sebagai Pejabat Kasiwas Polres Sibolga.


Kapolres Sibolga, AKBP Achmad Fauzy pada kesempatan ini mengapresiasi kinerja dan dedikasi pejabat lama atas dedikasinya selama bertugas di Polres Sibolga serta meminta pejabat baru agar dapat secepatnya menyesuaikan dengan pola kerja yang ada.


"Saya mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada pejabat lama atas dedikasinya selama bertugas di Polres Sibolga dan selamat kepada pejabat baru, semoga dapat segera beradaptasi dengan rekan-rekan di Polres Sibolga. Laksanakan tugas dengan penuh tanggungjawab dan profesional," tegas Kapolres.


Hadir dalam Upacara tersebut Kapolres Sibolga AKBP Achmad Fauzy, SH, SIK, MIK, yang sekaligus sebagai Inspektur Upacara, Waka Polres Sibolga KOMPOL Diarma Munthe, SH, PJU Polres Sibolga, Kapolsek Sejajaran Polres Sibolga, Perwira dan Personel Polres Sibolga, Ketua Bhayangkari Cabang Sibolga Ny. Aulia Fauzy, Pengurus Bhayangkari Cabang Sibolga.

Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)