Karya - Yunius Ditetapkan KPU Sebagai Pasangan Calon Peserta Pilkada Kota Gunungsitoli

Redaksi
0

Gunungsitoli | Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Gunungsitoli menetapkan Karya Septianus Batee dan Yunius Larosa sebagai Pasangan Calon Peserta Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Gunungsitoli.

Penetapan itu tertuang dalam Keputusan Komisi Pemilihan Umum Kota Gunungsitoli Nomor 605 Tahun 2024 Tentang penetapan Pasangan Calon Peserta Pemilihan Walikota Dan wakil Walikota Gunungsitoli Tahun 2024 yang ditetapkan pada tanggal 22 September 2024.

Atas penetapan itu, Karya Batee menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah terlibat dalam memberikan dukungan dalam pencalonannya bersama dengan Yunius Larosa sebagai pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Gunungsitoli.

"Kami juga berterimakasih kepada KPU Kota Gunungsitoli yang telah melaksanakan berbagai tahapan pelaksanaan pilkada hingga penetapan kami sebagai Peserta Pemilihan Walikota Dan wakil Walikota Gunungsitoli Tahun 2024. Kiranya tahapan pelaksanaan pilkada selanjutnya dapat berjalan dengan lancar dan sesuai aturan," harapnya.

Sesuai dengan PKPU No 2 Tahun 2024, Pelaksanaan Kampanye akan dilaksanakan Rabu, 25 September 2024 - Sabtu, 23 November 2024. lalu Pelaksanaan Pemungutan Suara akan dilaksanakan Rabu, 27 November 2024.

Selain Pasangan Karya Septianus Batee dan Yunius Larosa, Pasangan Sowaa Laoli dan Martinus Lase juga ditetapkan sebagai Peserta Pemilihan Walikota Dan wakil Walikota Gunungsitoli Tahun 2024. (Donal)
Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)