Mickael Ketua Cabang Mahasiswa Aktivis Anak Fis Siap Dukung Edy Dan Hasan Di Pilgubsu

Redaksi
0


Medan | Mahasiswa Aktivis Anak Fis (MAAF) Siap mendukung Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Edy Rahmayadi dan Hasan Basri Sagala pada Pemilihan Kepala Daerah Sumatera Utara November 2024 nanti.

Hal tersebut disampaikan Ketua Cabang Ilmu Perpustakaan Mahasiswa Aktivis Anak Fis (MAAF) Mickael Halomoan Harahap saat mengawal Hasan Basri Sagala dalam acara sapa Ayah Edy dan Bang Hasan di Java Garden Jln Doktor Mansyur Kamis,(19/9/2024)

Disampaikan Mickael bahwa acara tersebut Adalah sebuah wadah yang di selengarakan untuk menanpung harapan Mahasiswa dan Masyarakat di Provinsi Sumatera Utara, Sebab kelompoknya mengiginkan dapat diLanjutkanya Sumatera Utara yang bermartabat.

Mickael Halomoan Harahap Mengatakan Acara tersebut juga di ikuti dari beberapa kampus yang ada di Sumatera Utara dan itu juga sebagai penanda elemen mahasiswa sangat mendukung penuh Edy dan Hasan Menjadi Gubernur  dan wakil Gubernur Sumatera Utara.

Mickael Halomoan Siap Mendukung dan Mensukseskan Hingga Menghantarkan Ayah Edy dan Hasan untuk memimpin Sumatera Utara dan melanjutkan Sumatera utara yang bermartabat.

"Mahasiswa Aktivis Anak Fis Excited, Bang Hasan sangat berkompeten dan untuk menjadi bakal calon wakil Gubernur mendampingin Ayah Edy Sebagai Bakal Calon Gubernur Sumatera Utara,"tutup Mickael. (Doni)
Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)