Pjs. Wali Kota Gunungsitoli Berharap Semua ASN Bersatu Hadapi Tantangan Yang Ada

Redaksi
0
Gunungsitoli | Pjs. Wali Kota Gunungsitoli Ismael Parenus Sinaga berharap semua Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kota Gunungsitoli untuk bersatu menghadapi tantangan yang ada. Hal tersebut disampaikannya saat acara ramah tamah sekaligus memperkenalkan diri kepada para Pejabat Eselon II di Lingkup Pemerintah Kota Gunungsitoli, bertempat di Ruang Rapat Lantai II Kantor Wali Kota Gunungsitoli, Kamis (26/09/2024).

“Ini merupakan sebuah kehormatan dalam karir kami sebagai Aparatur Sipil Negara. Saya berharap kita bisa bersatu dalam menghadapi tantangan yang ada, terutama dalam hal transparansi dan akuntabilitas,” ucap  Ismael seperti dikutip dari website Pemko Gunungsitoli.

Masih disampaikannya, bahwa dirinya 
mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat dari Pemerintah Kota Gunungsitoli serta berharap mendapat dukungan dan kerja sama dalam membangun Kota Gunungsitoli selama menjabat. 

Sebelumnya, Sekretaris Daerah Kota Gunungsitoli Oimonaha Waruwu dalam sambutannya menyampaikan Selamat Datang kepada Pjs. Wali Kota Gunungsitoli Ismael Parenus Sinaga beserta Ny. Novi Febriani Ismael Parenus Sinaga sebagai Pjs. Ketua TP.PKK Kota Gunungsitoli

Pada kesempatan tersebut Sekretaris Daerah menginformasikan bahwa kondisi Pemerintah Kota Gunungsitoli dalam keadaan kondusif, selanjutnya siap menerima arahan dan petunjuk dari  Pjs. Wali Kota Gunungsitoli. (Donal)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)