Seraya Bagikan Nasi Gratis di Jumat Berkah, Polres Sibolga Sampaikan Pesan Kamtibmas Jelang Pilkada

SW25
0
Kasat Binmas Polres Sibolga Iptu Martua Sinaga bersama sejumlah personil Polres Sibolga membagikan nasi secara gratis kepada pengguna jalan rasa di Jl FL Tobing Sibolga pada Jumat pagi (20/09/2024)

KOTA SIBOLGA - Dalam rangka gerakan Jumat Berkah, Polres Sibolga membagikan makanan gratis kepada pengguna jalan, tepatnya di Jalan FL Tobing, Kel. Kota Baringin, Sibolga, pada Jumat (20/9/2024).

Gerakan berbagi makanan gratis berupa nasi tersebut dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Sibolga, Iptu Martua Sinaga serta diikuti oleh sejumlah PJU dan personil Polres Sibolga.

Kapolres Sibolga, AKBP Achmad Fauzy melalui Kasi Humas Iptu Suyatno menjelaskan bahwa selain berbagi nasi pihaknya juga memberikan pesan dan himbauan Kamtibmas kepada warga.

Ia menyebutkan, pada kegiatan berbagi nasi hari itu terjadi komunikasi yang intensif antar warga dan personil Polres Sibolga khususnya menyangkut situasi Kamtibmas di lingkungan masing-masing.

"Jadi kita tanya langsung bagaimana situasi kamtibmas di lingkungannya. Sehingga bilamana ada situasi yang urgen, kita dapat langsung mengambil langkah antisipasi," terang Suyatno.

Masih kata Suyatno. Memelihara Kamtibmas di wilayah hukum Polres Sibolga merupakan tanggungjawab bersama. Polres Sibolga berkomitmen kuat untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman, damai dan sejuk khususnya jelang Pilkada Serentak tahun 2024.

"Jadi kita jemput bola. Tidak menunggu ada laporan dulu. Setiap kesempatan kita tanyai langsung warga, kita datangi, kita dengarkan keluhan mereka. Termasuk melalui kegiatan hari ini," kata Suyatno.

Secara khusus, Suyatno pun berpesan kepada warga Sibolga agar senantiasa menjaga menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungannya, dan tidak menciptakan dan atau terpancing dengan isu-isu yang berbau SARA.

"Jika ada gangguan keamanan laporkan, jangan sungkan. Hubungi kami secara langsung atau bisa melalui layanan telepon 110 atau WA Center di 08116520041," pungkasnya.
Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)