Dekan FIS UINSU dan Semaf, Demaf, HMJ di Lingkungan FIS Dukung Asesmen Lapangan APT

Redaksi
0


Dekan Fakultas Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Nursapia Harahap dan Semaf, Demaf, HMJ di Lingkungan Fakultas Ilmu Sosial Dukung Asesmen Lapangan  Akreditasi Perguruan Tinggi (AL APT)  yang dilaksanakan di Kampus IV UINSU Tuntungan.

Dekan Fakultas Ilmu Sosial Nursapia Harahap megatakan keluarga besar FIS UINSU sepakat mendukung secara penuh dan sempurna proses akreditasi UINSU dan mendoakan agar mendapat nilai yang maksimal dan hasil unggul. Komitmen ini menjadi satu kekuatan untuk meningkatkan kualitas dan mutu mahasiswa dan alumni.

Nursapia Harahap Selaku Dekan Fakultas Ilmu Sosial Berkomitmen  untuk berperan aktif dalam upaya di raihnya akreditasi unggul UINSU. Dukungan ini ditunjukan melaluli Program-Program yang di rancang untuk meningkatkan kualitas Fasilitas, Akademik serta kegiatan kemahasiswaan yang berpotensi untuk mendukung keberhasilan untuk memperoleh predikat Akreditasi Unggul dari BAN-PT.

Hal senada juga disampaikam Ketua HMJ Ilmu Perpustakaan UINSU Mickael Halomoan Harahap bahwa elemen Ormawa di lingkungan Fakultas Ilmu Sosial juga mendukung penuh Rektor UINSU dalam mensukseskan AL APT untuk tercapainya akreditasi unggul.

"Saat ini Ilmu Perpustakaan adalah jurusan pertama yang meraih predikat unggul di Fakultas Ilmu Sosial dan harapanya Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Medan juga mendapatkan hasil yang sama-sama kita harapkan bersama.’’Tutup Mickael. (Dian)
Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)